Alasan Kenapa Peternakan Ayam Menguntungkan

Alasan Kenapa Peternakan Ayam Menguntungkan

Bisakah peternakan ayam organik untuk peternakan kecil menguntungkan dan dapatkah Anda mencari nafkah dengan memelihara unggas yang digembalakan dalam skala besar? Anda ingin berternak dengan ayam tetapi tidak yakin apakah Peternakan Ayam adalah Bisnis yang Menguntungkan. Kami membuat rincian Alasan Mengapa Peternakan Ayam Menguntungkan

Anda memiliki lahan yang tersedia dan siap untuk bertani. Ayam selalu menjadi topik bagi para peternak baru, tapi seberapa menguntungkan sebenarnya peternakan ayam? Kami melihat pro dan kontra dari peternakan ayam – dan Apakah Peternakan Ayam Menguntungkan dan mengapa?

Peternakan ayam organik atau peternakan ayam kampung adalah tambahan yang bagus untuk bisnis peternakan skala kecil yang menguntungkan, kata jeff ericson penulis blog http://sbobetcasino.id/. Memelihara burung pedaging dan petelur secara organik tidak hanya ramah hewan tetapi juga baik untuk bumi dan sangat berlawanan dengan peternakan ayam kandang atau intensif yang diproduksi secara massal.

6 Alasan Peternakan Ayam Menguntungkan

6 Alasan Peternakan Ayam Menguntungkan

  • Ayam pedaging atau Daging Burung memiliki perputaran cepat yang berarti pengembalian investasi yang cepat
  • Daging ayam tidak membutuhkan banyak ruang bahkan untuk makan di padang rumput
  • Peternakan ayam pedaging sangat efisien waktu, Anda membutuhkan sekitar 30 menit untuk memberi makan 500 ekor. Ini mengurangi biaya tenaga kerja.
  • Ayam rang gratis adalah produk premium yang dapat meningkatkan margin keuntungan
  • Burung Lapis dapat memberikan penghasilan selama lebih dari setahun
  • Lebih dari satu batch dapat ditanam pada satu waktu

Peternakan ayam skala kecil atau halaman belakang.

Saat Anda memutuskan ingin bertani dengan ayam, ada sekitar 4 metode yang dapat Anda gunakan.

  • Bertani untuk Daging
  • Bertani untuk Layer
  • Bertani untuk menjual kembali layer
  • Peternakan untuk menjual anak ayam umur sehari.

Ya, masih banyak lagi kategori peternakan ayam, tapi kami akan membahas 4 metode ini.

Seberapa Menguntungkan Berternak dengan Ayam Broiler?

Seberapa Menguntungkan Berternak dengan Ayam Broiler?

Ayam pedaging atau pedaging sangat menguntungkan jika dilakukan dengan benar. Sangat menguntungkan tidak berarti mudah atau cepat, meskipun Anda melihat pengembalian investasi tercepat Anda di ayam pedaging.

Broiler Ross sangat populer karena pertumbuhannya yang cepat dan dagingnya yang lezat tetapi lebih rentan terhadap penyakit. Mereka tumbuh dari anak ayam berumur 1 hari menjadi ayam dewasa 2,8 kg hanya dalam 6 minggu. Anda tidak perlu menanamnya sebesar itu, tetapi jika Anda memutuskan untuk menjualnya sebagai ayam hidup, Anda menginginkan bobot itu.

Harga pasar untuk ayam selalu bagus dan jika Anda telah melakukan pekerjaan rumah Anda, Anda dapat menjual ayam pedaging dengan cepat. Anda dapat menjual ayam pedaging yang telah Anda potong di rumah potong hewan terakreditasi kepada teman dan keluarga dan jika Anda cukup beruntung ke pengecer. Asalkan Anda memasok pengecer daging berkualitas akan sering memberi Anda perubahan yang adil.

Ingat ketika Anda melakukan rencana bisnis Anda untuk memasukkan item nominal seperti kemasan, bahan bakar, air dan upah.

Bertani dengan Lapisan

Lapisan membutuhkan waktu lebih lama untuk melihat pengembalian investasi dan ada banyak risiko di jalan menuju kesuksesan. Dalam kebanyakan kasus, perusahaan besar akan membeli ayam petelur sebulan sebelum mereka siap bertelur. Ini mengurangi waktu aliran pendapatan secara signifikan tetapi merupakan rute yang jauh lebih mahal untuk diikuti. Logika di balik metode ini adalah bahwa perusahaan telur yang lebih besar memiliki klien dengan kebutuhan dan tidak dapat menunggu 8 bulan sampai Anda kembali berproduksi.

Setelah Anda melakukan analisis pasar untuk layer Anda dan Anda telah mendapatkan klien Anda, Layer farming bisa sangat menguntungkan terlepas dari apakah Anda melakukan free rang atau pertanian intensif.

Lihat juga rekomendasi video kami dibawah ini: