Apakah Kandang Ayam Besar Cocok Untuk Anda?

Apakah Kandang Ayam Besar Cocok Untuk AndaPepatah lama ini telah memicu jutaan (atau bahkan lebih) perdebatan tentang apakah itu benar-benar terjadi. Tapi, ketika membangun kandang ayam Anda sendiri, percayalah. Dan inilah beberapa alasan mengapa kandang ayam besar adalah pilihan terbaik bagi pemilik ayam.

A. Kurang atau tidak mematuk

Ayam memiliki ketertarikan pada ruang pribadi. Mereka membutuhkannya dalam pelarian mereka, mereka membutuhkannya di kandang, dan terutama, mereka membutuhkannya di kandang mereka. Beberapa sumber mengatakan bahwa 1 kaki persegi per ayam sudah cukup, sementara beberapa mengatakan setidaknya 4 kaki persegi per ayam. Ruang yang cukup adalah wajib karena ayam memiliki kecenderungan untuk saling mematuk ketika ditumpuk terlalu dekat. Sebuah kandang ayam besar menawarkan lebih banyak ruang per ayam dan karenanya mengurangi kemungkinan mereka saling mematuk.

Tetapi jika Anda melihat mereka masih saling mematuk, alihkan perhatian mereka dengan hal-hal yang mengilap. Gantungkan apa saja dengan permukaan reflektif (CD lama, cermin, dll.) Di kandang dan mereka akan mematuk ini.

B. Percaya atau tidak, lebih mudah dibersihkan

Sebuah kandang ayam besar berarti Anda tidak merangkak dengan wajah Anda hampir menyentuh kotoran ayam saat membersihkan. Karena Anda dapat berjalan ke dalam kandang, Anda dapat dengan mudah menyekop (atau mendorong dengan sapu) serutan jerami atau kayu tua dalam pelarian saat menggantinya. Dan jika kandang Anda memiliki pengumpul kotoran, jauh lebih mudah untuk mengeluarkannya tanpa mengambil semuanya dari Anda.

Juga, pemilik dengan punggung atau lutut yang buruk akan merasa lebih mudah untuk membersihkan kandang saat berdiri daripada berjongkok. Demikian pula, memiliki kandang ayam besar juga membuat perbaikan menjadi lebih mudah.

Kandang Ayam Yang Besar

C. Ayam yang sehat adalah ayam yang bahagia

Ventilasi udara yang baik adalah penting ketika memelihara kandang karena ayam cenderung mudah terserang penyakit. Sebuah kandang ayam besar memberikan sirkulasi udara yang hebat di dalam kandang, terutama jika Anda berlangganan gaya “kandang tertutup”.

Selain ventilasi, kegiatan yang lebih besar akan memberi ayam mabosbet untuk olahraga yang dibutuhkan dalam jumlah yang tepat. Ini sangat penting selama musim dingin ketika mereka perlu menjaga suhu mereka. Beri mereka sedikit insentif seperti jagung atau pakan, sehingga mereka akan keluar dengan senang hati.

D. Lebih banyak ayam, lebih menyenangkan

Dibandingkan dengan hewan peliharaan lainnya, ayam memiliki pemeliharaan yang relatif rendah – biarkan mereka keluar untuk berolahraga, memberi makan mereka, dan membimbing mereka kembali ke kandang mereka untuk tidur, itu saja. Dan mereka memberi Anda persediaan telur segar tanpa batas hanya untuk melakukan itu. Jadi, sangat mudah untuk melihat mengapa ekspansi bukanlah konsep yang jauh untuk pemilik ayam saat ini. Membangun kandang ayam besar sejak dini akan memudahkan transisi setelah Anda menambahkan lebih banyak ke induk Anda.

E. Menggunakan jalan, hubungkan bertengger lantai dua ke area bermain lantai pertama dan latihan

Memiliki kandang ayam besar juga membantu ayam Anda berolahraga lebih banyak. Ini akan sangat membantu di bulan-bulan musim dingin ketika mereka perlu menjaga suhu tubuh mereka. Dan berbicara tentang bulan-bulan musim dingin, jangan lupa bahwa memiliki kandang besar juga berarti Anda harus mendapatkan isolasi tambahan selama musim dingin.

Inilah yang terjadi di kota-kota seperti New York, di mana gerakan makanan nyata dengan cepat menemukan tanah. Pemilik ayam biasanya akhirnya mengubah hobi mereka menjadi bisnis kecil dengan memasok telur ke toko-toko dan restoran lokal. Karena ayam biasanya dapat bertelur minimal satu telur sehari, mudah untuk kehabisan tetangga untuk memberikannya atau resep untuk memasak. Jadi, mengapa tidak menghasilkan beberapa dolar ekstra, bukan?